Dua Anggota Polsek Sukaresik Naik Pangkat

 1,603 total views

Keluarga besar satuan Kepolisian Sektor Polsek Sukaresik usai melaksanakan Kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sukaresik, Rabu (03/07/2019) | Dokhumas polres

Kabupaten, Wartatasik.com – Keluarga besar satuan Kepolisian Sektor Polsek Sukaresik usai melaksanakan Kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sukaresik, Rabu (03/07/2019).

Kegiatan tersebut diisi dengan Kegiatan syukuran dan doa, yang dipimpin ulama dari Desa Sukaratu, Sukaresik Ustad Tatang.

Kapolsek Sukaresik IPTU Endang Wijaya, S.Sos., mengatakan, selain peringatan HUT Bhayangkara ke 73, kegiatan ini sebagai syukuran karena dua anggota Polsek Sukaresik naik pangkat.

Sebagai seremonial tanda syukur, Camat Sukaresik berikan potongan nasi tumpeng ke Bripka Han Han Triesna dan Danramil Pageurageung memberikan kepada Bripka Nanang Kurnia, SH.,

Sementara itu, Ketua MUI kecamatan Sukaresik berikan potongan tumpeng kepada Kapolsek Sukaresik.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan syukuran HUT banyangkara ke-73
berjalan dengan penuh Hikmat, kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam moment tersebut Kasi Trantib, Ketua MUI Desa Cipondok, Ulama, Ormas kecamatan Sukaresik, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukaresik dan anggota serta tamu undangan lainnya. Wan K.

Ketua MUİ menyerahkan potongan tumpeng kepada kapolsek | dokhumas polres

Related posts