Kapolsek Rajapolah Hadiri Giat Apel Tahunan di Ponpes Darussalam

 3,311 total views

Kapolsek Rajapolah IPTU Dede Darmawan, SH., hadiri giat apel tahunan dan pekan perkenalan pondok pesantren Darussalam yang diikuti 960 santri di Kp Narunggul, Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (14/07/2019) | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Kapolsek Rajapolah IPTU Dede Darmawan, SH., hadiri giat apel tahunan dan pekan perkenalan pondok pesantren Darussalam yang diikuti 960 santri di Kp Narunggul, Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (14/07/2019).

Kapolsek mengatakan tujuan giat tersehut adalah guna menjalin sinergitas Polri dengan pondok pesantren, tokoh agama serga tokoh masyarakat.

Selain itu lanjutnya, manfaat lain silaturahmi adalah agar mendapatkan informasi tentang Kamtibmas atau masalah yang ada di masyarakat.

“Semoga melalui silaturahmi ini akan terjalin kemitraan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam mencegah kriminalitas dan terpeliharanya Harkamtibmas,” pungkasnya.

Turut menghadiri giat tersebut, Danramil 1205 Rajapolah Kapten Inf Handriyono S.Pd., tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus ormas dan lainnya. Blade

Related posts