Puncak Acara HUT RI, di Kp Bojongsari Manggungjaya Gelar Lomba Karaoke

 8,672 total views

Lomba karaoke dan Tabligh Akbar jadi Puncak acara HUT RI di Kp Bojongsari Desa Manggungjaya Kec Rajapolah Kab Tasikmalaya | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Dalam rangka hari proklamasi memeriahkan HUT RI Ke- 75, di Kampung Bojongsari Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya gelar lomba karaoke berjalan meriah, Sabtu (22/08/2020).

Ketua panitia Hendi Suhaendi mengatakan, dengan menyambut HUT RI ke 75, pihaknya hanya melaksanakan perlombaan yang cukup sederhana seperti tepuk balon air, memasukan paku dalam botol dan lomba anak lainnya.

“Dan untuk orang dewasa, kami adakan lomba joget dan jalan santai. Alhamdulillah, selama kegiatan selalu menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Suhaendi menyebut, masyarakat sangat menunggu panitia karena akan menggelar lomba karaoke dengan acara puncak yaitu tabligh akbar.

Adapun terangnya, kegiatan tersebut untuk dua ke RT an antaralain, RT 2 dan RT 03 RW 11 Kampung Bojongsari Desa Manggungjaya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini lebih meriah dan mudah mudahan juga untuk virus Covid 19 cepat berlalu,” pungkasnya. Wan.K

Related posts