Aep Ramdan Hidayat Terpilih Menjadi Kades Payungsari Ciamis

 4,166 total views

Kades Payungsari, Ciamis terpilih Aep Ramdan Hidayat masa periode 2018- 2024 | dokpri

Ciamis, Wartatasik.com – Perhelatan pesta demokrasi usai digelar di Desa Payungsari Kec Panumbangan Kab. Ciamis yang dimenangkan nomor urut 2 Aep Ramdan Hidayat masa periode 2018- 2024.

Ditemui Wartatasik.com Aep Ramdan Hidayat,S.Ip mengatakan, kemenangannya di Pilkades bukan kemenangan pribadi ataupun golongan, melainkan kemenangan masyarakat sepenuhnya.

Intinya hayu urang sabengketan ngawangun Desa Payungsari anu maju, mandiri, selaras tur agamis (Mari kita satu kesatuan membangun desa yang maju, mandiri, selaras juga agamis) sesuai dengan visi misi bersama membangun dari desa membangun negeri,“ jelas Aep, Senin (19/11/2018).

Aep juga ucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Desa Payungsari yang turut menyukseskan Pilkades, “Rencana program kerja sesuai dengan Visi Misi yaitu menampung, membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi sebuah karya nyata yang Ideal,“ pungkasnya.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun crew media online Wartatasik.com, Aep Ramdan Hidayat berhasil mengalahkan rivalnya dalam pilkades Payungsari tersebut yakni nomor urut 1 adalah Yoyo Sunarya

Dalam Pilkades itu DPT (daftar pemilih tetap) sebanyak 3.767 terdiri dari 4 TPS’. Untuk jumlah pemilihan yang hadir 2.709. hasil perhitungan nomor urut 1 memperoleh 815 suara dan untuk nomor urut 2 memperoleh 1.852 suara. Wan. K.

Related posts