Pesan Terakhir Eks. Bupati Ciamis dalam Sertijab, Lanjutkan Pembangunan

 600 total views,  2 views today

Serah Terima Jabatan (Sertijab) eks. Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin masa jabatan 2014-2019 dengan Bupati terpilih Dr. H. Herdiat masa jabatan 2019 – 2024 berlangsung khidmat di Gedung Islamic Center Ciamis, Selasa (23/04/2019) | Ist.

Regional, Wartatasik.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) eks. Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin masa jabatan 2014-2019 dengan Bupati terpilih Dr. H. Herdiat masa jabatan 2019 – 2024 berlangsung khidmat di Gedung Islamic Center, Selasa (23/04/2019).

H. Iing Syam Arifin berpesan pembangunan yang belum selesai agar cepat terwujud untuk bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik.

Selain itu Iing pun berharap, dibawah kepemimpinan Bupati Herdiat bisa lebih maju dengan menjalin kebersamaan serta bahu-membahu dalam mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

“Semoga maju dalam berbagai aspek untuk kesejahteraan masyarakat Ciamis, ” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Herdiat didampingi Yana D Putra sampaikan rasa terimakasihnya kepada Iing Syam Arifin atas dedikasi serta keberhasilan yang telah diraihnya.

“Saya selaku Bupati Ciamis masa jabatan 2019- 2024 mohon doa dan restunya agar bisa membawa masyarakat kearah yang lebih baik, mudah-mudahan kedepannya dapat mengikuti langkah Bupati sebelumnya,” pungkas ia.

Dalam kesempatan itu, H Asep Herdiat juga menyerahan bonus dan uang kadeudeuh untuk pembinaan atlit yang belum lama ini telah berhasil mengharumkan nama Kab. Ciamis saat mengikuti Porda Jabar 2018 yang berlangsung di kabupaten Bogor. Wan K.

Related posts