STISIP Bina Putera Banjar Wisuda Mahasiswa Angkatan 2018/2019

 2,108 total views,  2 views today

STISIP Bina Putera Banjar usai melaksanakan Sidang Senat Terbuka di gedung Graha Banjar Idaman Kota Banjar pada 28 Nopember lalu | Yosep

Banjar, Wartatasik.com – STISIP Bina Putera Banjar usai melaksanakan Sidang Senat Terbuka di gedung Graha Banjar Idaman Kota Banjar pada 28 Nopember lalu.

Dalam sidang tersebut sedikitnya diikuti 96 orang mahasiswa angkatan 2018/2019 STISIP Bina Putera Banjar di wisuda

Ada lima orang wisudawan yang meraih predikat cumloude yakni Istinganah, S.AB (3,71), Agus Triono., S.AB (3,69), Iwan Resdiawan, S.AB (3,68), Astri Liswanti, S.AB (3,65) dan Wulan Dwi Ratna, S.AB (3,63).

Kelimanya merupakan lulusan mahasiswa terbaik dari Program Studi Administrasi Bisnis.

Sedangkan predikat cumloude lain dari Program Studi Ilmu Pemerintahan Mitchel Tifani Fortuna Dewi, S.IP (3,75), Febi Febriani, S.IP (3,61), dan Yanti Septiani Puspita, S.IP (3,52).

Ketua STISIP Bina Putera Banjar Tina Cahya Mulyatin, S.IP., M.Si | Yosep

Ketua STISIP Bina Putera Banjar Tina Cahya Mulyatin, S.IP., M.Si mengatakan, dari semua mahasiswa terdiri dari dua program studi (prodi) yakni Ilmu Pemerintahan 56 orang dan Administrasi Bisnis 40 orang.

Tina berharap wisudawan dan wisudawati yang belum mendapatkan pekerjaan segera mendapatkannya sesuai dengan bidang keilmuannya masing-masing.

“Semoga bukan hanya bekerja di perusahaan, tetapi mampu menjadi seorang enterpreneur yang baik, dan mampu membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Bina Putera Banjar Angga Gumilar, S.Pd., M.Pd., dalam amanatnya menuturkan, di era Revolusi 4.0 ini seluruh wisudawan dan wisudawati harus mampu dan memiliki kreatifitas, dinamis, handal dalam segi akademis, teknis, maupun kemampuan komunikasi interpersonal.

Dengan modal itu lanjutnya, agar mereka mampu memberi kontribusi besar melalui karya gemilang dalam berkiprah di dalam negeri ataupun di mancanegara.

“Bahkan bila memungkinkan, kalian harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan semangat kewiraushaan,” pungkas Angga. Yosep

Related posts