Kondisi bayi Anisa Wulandari | Wan.K

Kabupaten, Wartatasik.com Bayi yang bernama Anisa Wulandari berumur tiga bulan, putri dari ibu kandung Ati Winarti (22) kondisinya sangatlah memprihatinkan,

Putri dari warga yang beralamat Kampung Sindangsari, RT.05/RW.11, Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya itu dari semenjak dilahirkan sudah memiliki kelainan.

“Saat ini masih dalam proses pemeriksaan untuk di lakukan pengontrolan ke Rumah Sakit Jasa Kartini. Namun dengan keadaan ekonomi yang sangat minim, saya bingung untuk pemeriksaan atau pengontrolan kedepannya,” papar Ati, kepada wartatasik.com, Kamis (18/10/2018).

Ia mengakui bahwa putrinya itu membutuhkan pengontrolan harus terus berjalan sampai kondisi bayi tersebut benar-benar sehat. Ati mengatakan bahwa kondisi anaknya itu harus dilakukan pembedahan agar kondisi bayinya normal dan sehat.

“Saya berharap dari masyarakat untuk mendo’akan akan kesembuhan Anisa dan saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama pengobatan dan lainnya,” pungkasnya. Wan K

Loading...