Diajang Porda Jabar Boxer (TD) Kota Tasik Pertahankan Raihan 2 Emas Berturut-turut

Foto bersama dengan atlit peraih medalli | Awen

Kota, Wartatasik.com Pekan Olahraga Daerah (PORDA) ke XIII/Jabar yang berlangsung pada selasa 9 sampai minggu 14 Oktober 2018 telah selesai dilaksanakan.

Tidak ketinggalan dari cabang olah raga Tarung Derajat (Boxer) Kota Tasikmalaya mengirimkan 6 atlit terbaiknya yang terdiri 5 atlit putra dan 1 atlit putri untuk berlaga di ajang 4 tahunan tersebut.

Ketika ditemui ditempat kerjanya sebagai PTT RSUD dr. Soekardjo Acep Mamat yang ternyata masih kuliah di STISIP semester 5 ini didaulat sebagai pelatih tekhnik menerangkan, bahwa atlit binaannya bisa mempertahankan gelar mendapat 2 emas dari tahun 2010 sampai sekarang dan meraih 1 perunggu.

Pelatih Tehnik TD Boxer, Acep Mamat | Awen

“Adapun kelas petarung putra yang diikuti¬† 55,1-58¬† kg meraih medali emas yaitu Heru Mulyana melawan Ilham asal Kota Bandung, sedangkan di kelas 64 – 67 kg petarung putra Ade Rohman melawan Pian dari Kab. Bandung meraih medali emas. Untuk perunggu diraih petarung putra Dede Ajat melawan Rio dari kota bandung di kelas 61,1 – 64 kg. Sedangkan Kota Tasikmalaya bertengger menjadi urut ke-5 se-Jawa Barat,” paparnya kepada wartatasik.com, Senin (15/10/2018).

Pihaknya bersyukur, Raihan tersebut tidak terlepas dari karunia Allah yang diberikan, tanpa izin dan ridho-NYA kami tidak ada apa-apanya, “Serta kami ucapkan terimakasih atas bimbingan dewan guru kami H. Noves Narayana, SE.,M.Si, pelatih utama Zeni Handoni, pelatih fisik Uus Darojat, tekhnisi Neli dan Iwan Setiawan, serta saya sendiri Acep Mamat Alhamdulilah sebagai pelatih tekhnik bisa berhasil mendapatkan gelar tersebut,” imbuh Acep.

Tidak lupa juga ucapan banyak terimakasih, lanjut Ia, kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya yang telah mendorong dan men-support, “Dulur Saguru AA Boxer serta anggota Tarung Derajat Kota tasikmalaya yang telah banyak membantu baik moril maupun materil,” pungkasnya. Awen

Berita Terkait