Hibur Warga ‘Ngabuburit’, Muda-mudi Cimuncang Kota Tasik Gelar Panggung Musik

 2,523 total views

Nampak panggung hiburan yang menyuguhkan musik religi persembahan muda mudi Cimuncang | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Sudah menjadi kebiasaan di bulan ramadhan setiap menjelang sore nampaklah padat orang yang tengah ngabuburit  atau waktu menunggu berbuka puasa dihampir setiap titik keramaian.

Tidak terkecuali di daerah Cimuncang, Bungursari, Kota Tasikmalaya ada kegiatan yang menghibur warga dengan menggelar suguhan lagu-lagu religi khas ramadhan.

Kegiatan yang digelar Ikatan Muda Mudi Cimuncang (IMMC),  selain suguhan tampilan musik dari daerah tersebut, penyelenggarapun nampak berbagi takjil gratis kepada warga.

Ditemui Ketua IMMC Ari Aripin mengatakan selain suguhan musik dan berbagi takjil gratis pihaknya juga mengadakan pesantren kilat, diantaranya kuliah subuh pengajian sore dan kegiatan lomba mengaji.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin kami gelar tiap bulan puasa, berkat dukungan dan kekompakan masyarakat dan jalinan silaturahmi yang terjalin dengan baik, inilah hasilnya,” katanya, Minggu (19/05/2019).

“Mudah-mudahan membawa berkah bagi semuanya dan harapan kedepannya jalinan silaturahmi warga Cimuncang lebih erat lagi terlebih para pengurus IMMC makin solid dan kompak,” pungkasnya. Suslia

Related posts