Melalui VoC, RS Jasa Kartini Berikan Apresiasi bagi Customer

 1,852 total views,  2 views today

Para customer yang beruntung dari acara VoC RS JK | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Untuk kesekian kalinya RS Jasa Kartini menggelar acara yang merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat khusus bagi pelanggannya yang telah memberikan saran, masukan baik secara offline berupa quisioner ataupun secara online di media sosial dalam acara Voice of Customer.

Pada penghujung tahun ini, acara tersebut kembali digelar dan pihak Rumah Sakit Jasa Kartini menyiapkan doorprise kepada customer terbaik yang sudah mengirim saran kepada media center baik dalam whatsapp, line, instagram, email dan lainnya.

Doorprise tersebut diantaranya mesin cuci, kulkas LED TV, sepeda dan yang lainnya. “Untuk periode kali ini baru bisa dilaksanakan sekarang.  Sekali lagi Voice of Customer dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan yang sudah menggunakan RS Jasa Kartini,” papar Wakil Direktur Pelayanan dr Hj Maryami arifin MM.Kes, Kamis (29/11/2018).

Ketua Panitia sekaligus Kepala Bagian Sekretariat Humas dan Marketing RS JK Deni Achmad Ramdhani (kiri) tengah memberikan dooprise | dokpri

Pihaknya mengakui tanpa peran aktif pelanggan melalui saran juga masukannya, rumah sakit tidak ada apa-apanya, “Untuk itu, RS Jasa Kartini bisa berkembang dan maju yah dengan melaksanakan perbaikan-perbaikan dari usulan pasien serta pengunjung,” tambahnya.

dr H Maryami menambahkan, dirinya memohon maaf apabila ada kekurangan, mudah-mudahan kedepan kualitas RS JK bisa ditingkatkan lagi seiring dengan masuknya saran dan kritik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian yang terus menggunakan jasa kami, jadi apabila merasa puas menggunakan pelayanan RS Jasa Kartini silahkan beritahu masyarakat yang lain namun apabila kecewa pelayanan kami silahkan beri masukan kepada kami agar bisa meningkatkan pelayanan” pungkasnya.

Sementara itu, kepada Wartatasik.com H. Asep Komara (62) mengaku pelayanan RS Jasa Kartini memuaskan. “Untuk pelayanannya sudah bagus dari mulai sekuriti, kasir, karyawan dan dokter semuanya ramah-ramah, dan mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi” singkat pasien poli syaraf itu. Suslia/Asron

Related posts