Banner HPN 2019 tim Media Center Pemkot Tasikmalaya | dok

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang jatuh pada hari ini, Sabtu 09 Februari, para insan jurnalis yang tergabung dalam Media Center Pemkot Tasikmalaya akan menggelar sejumlah pertandingan olahraga dan baksos.

Seperti halnya, Tim Media Center akan bertanding melawan tim ASN Pemkot Tasikmalaya dalam pertandingan bola basket yang akan digelar di lapangan Komplek olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, “Ini kegiatan merupakan ajang silaturahmi dan mempererat keakraban bagi insan pers dengan para ASN di lingkungan Pemkot Tasikmalaya di HPN 2019,” ujar Ketua Panitia Dwi Friastoto, Sabtu (09/02/2019).

”Pertandingan diprediksi akan berjalan seru serta menegangkan mengingat kedua tim akan mempertaruhkan gengsi masing-masing. Meski begitu ini pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan hari Pers,” katanya.

Selain basket lanjut Dwi, para Jurnalis juga akan menggelar pertandingan sepakbola mini antara melawan Tim ASN yang akan digelar di Lapangan Upacara Balekota Tasikmalaya, Senin 11 Februari mendatang,” ujarnya.

“Tidak hanya menggelar pertandingan saja, kami akan menggelar HPN dengan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim dan penanaman 5000 pohon,” pungkasnya. Blade