Rutin Digelar, Warga Perum Bumi Kersanagara Adakan Peringatan Isra Mi’raj

 4,069 total views

Ketua panitia beserta tamu undangan yang terdiri dari ketua RW, pengurus masjid dan tokoh masyarakat lainnya. | Asron

Kota, Wartatasik.com Dalam rangka menjaga silaturahmi antar warga dan memperingati “Rajaban”, Perumahan Bumi Kersanagara RT/RW: 04/11 Kelurahan Kersanagara, Kec. Cibeureum, menggelar Peringatan Isra Mi’raj dengan mengadakan pengajian yang bertempat di halaman Masjid Al Amanah komplek perumahan tersebut.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia, Drs. Sumardi kepada Wartatasik.com. Ia menambahkan bahwa pihaknya rutin menggelar pengajian-pengajian serupa pada momen momen hari besar Islam.

Sambutan ketua RT. 04, Aceng | Asron

“Alhamdulillah kepedulian terhadap pengajian disini masih kuat. Terbukti dengan antusiasnya warga masyarakat disini dalam berpartisipasi menyukseskan kegiatan seperti saat ini,” paparnya, Jumat (13/04/2018).

Ia berharap dengan digelarnya peringatan Isra Mi’raj tersebut dapat dijadikan sarana penguat silaturahmi dan menambah ilmu keagaamannya, “Kebetulan pada saat ini kami mendatangkan Ust. Habib Rahman Sulaeman pengurus Ponpes Sabilul Huda Cicurug untuk mengisi tausyiah,” katanya lagi.

Tokoh masyarakat PBK, Rahmat | Asron

Sumardi menyampaikan rasa terimakasih kepada warga PBK yang telah berpartisipasi baik moril maupun imateri, “Secara pribadi dan panitia, kami ucapkan terimakasih semoga segala bantuannya diganti oleh Allah SWT,” pungkasnya. Asron

Related posts