Para badut Jabar yang berbaur di pengusngsian korban longsor Culamega | dokpri

Kabupaten,Wartatasik.com – Paguyuban Badut Jawa Barat (PPJB) menggelar penggalangan dana yang digelar di daerah Bandung, Cirebon, Cianjur dan Garut untuk korban bencana alam Donggala, Sigi dan Palu. Tidak ketinggalan juga mereka membantu meringankan beban dengan memberikan bantuan terhadap korban longsor Culamega Tasik Selatan.

Dikatakan Supriadi atau yang akrab disapa bang Jack ketua PBJB kepada Wartatasik.com bahwa barang yang terkumpul hasil dari penggalangan dana sebagian di titipkan ke PMI untuk disalurkan ke lokasi bencana.

“Karena ada sisa uang dari penggalangan tersebut, kami sepakat untuk disumbangkan ke korban bencana alam di Culamega secara langsung memberikan sumbangan ke lokasi Bencana,” paparnya, Kamis (29/11/2018).

Supriadi atau akrab disapa bang Jack | dokpri

Selain memberikan sumbangan anak-anak, tambah bang Jack, badut Jabar juga menggelar trauma healing dengan bernyanyi dan memainkan sulap serta magic untuk menghibur warga terdampak bencana.

“Harapannya semoga dengan kedatangan para Badut Jabar, anak-anak dan para orangtua bisa ceria lagi. Disamping itu sangat bangga bisa ikut menghibur di posko bencana dengan memberikan hiburan pake kostum badut dan canda tawa yang sumiringah mudah-mudahan banyak donatur memberikan bantuannya tepat pada sasaran, karena selama di sana kami dan teman teman badut tidur bareng di tenda pengungsian,” pungkasnya. Blade

Facebook Comments