Sukses Digelar, Sekda: Gowes Bareng Inohong Selaras dengan Program Wali Kota Tasik

 1,497 total views

Kibarkan bendera start, Sekda Kota Tasikmalaya berangkatkan peserta Gowes Bareng Inohong | Blade

Kota, Wartatasik.com – Ratusan pehoby pengayuh roda dua dari berbagai komunitas sepeda di Kota Tasikmalaya tadi pagi antusias ikuti event bersepeda bertadjuk Gowes Bareng Inohong.

Kegiatan yang digagas Media Center Kota Tasikmalaya tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan dengan mengambil start di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya dan finish di halaman Gelora Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan, kegiatan bersepeda sangat bagus untuk kesehatan.

Apalagi event itu selaras dengan program wali kota yaitu Jumat Bersepeda. Menurut Sekda, bersepeda sangat dianjurkan guna mengurangi polusi yang disebabkan gas pembuangan kendaraan bermotor.

Sebab itulah, ia mengapresiasi kegiatan sepeda yang diselenggarakan Media Center Kota Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut dalam rangka turut mendukung program pemerintah dalam upaya menyehatkan masyarakat,” harapnya, Sabtu (27/04/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Andi Febrian menuturkan, gowes bareng inohong itu menyediakan berbagai hadiah menarik dengan doorprize utama berupa satu buah sepeda motor honda supra X FI keluaran terbaru.

“Kegiatan ini dimeriahkan tampilan artis KDI 2 Puri yang menghibur peserta gowes bareng inohong,” katanya.

Pesertanya sendiri kata Andi, meliputi para pejabat (inohong) Pemkot Tasikmalaya, pimpinan BUMN, Muspida, para komunitas gowes, “Termasuk masyarakat umum,” pungkasnya. Blade.

Related posts