Pengusaha Muda asal Kota Tasikmalaya Eki WIjaya SE | websta Eki Wijaya

Kota, Wartatasik.comPengusaha muda asal Tamansari Kota Tasikmalaya ini memang sudah terbukti peka dan peduli kondisi lingkungan disekitarnya. Dari kepaduliannya tersebut, banyak lingkungan yang dibantu oleh Eki Wijaya SE.

Tadi siang saja, dalam rangka membantu menata estetika dan kebersihan, pria lulusan SDN Sindanggalih dan SMP Al Muttaqien itu menyerahkan tong sampah kepada warga Perumahan Bumi Kersanagara.

Tentu saja hal itu disambut baik sejumlah warga tersebut, pasalnya pemberian tong sampah itu akan memberikan keserasian penduduk perumahan tersebut.

“Karena tempat sampah yang ada saat ini berbeda-beda. Untuk itu, atas nama warga disini, kami mengucapkan terimakasih kepada Pa Eki atas bantuannya, Insyaallah manfaat dan berkah,” ucap Aceng, Rabu (03/04/2019)

Sementara itu, ditemui wartatasik.com, putra dari H. Jeni Wijaya ini menuturkan bahwa pemberian tong sampah itu dalam rangka mendorong masyarakat agar menjaga kebersihan tempat pembuangan sampah rumah tangganya.

“Tong ini bisa ditutup. Jadi bisa mengurangi polusi bau sampah juga tentunya menjaga kualitas sampah agar tetap kering,” akunya

Selain segi kebersihan, lanjut Eki, keberadaan tong sampah juga bisa menambah keserasian tempat pembuangan sampah di komplek tersebut. Asron