Tutup Hari Santri, Sekda: HSN Merupakan Penghargaan Pemerintah Terhadap Jasa Para Santri

114 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Pembagian piala bagi santri dan santriwati | blade

Kota, Wartatasik.com Hari Santri Nasional (HSN) ketiga resmi ditutup Sekretaris Daerah H. Ivan Dicksan. Para santri nampak antusias mengikuti tiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Dadaha, Rabu malam (24/10/2018).

Kepada wartawan Ivan mengatakan, para santri bagian penting dari pembangunan di Kota Tasikmalaya, sebab itu para santri harus bisa ambil peran. Melalui Hari Santri Nasional tambah Ivan, merupakan pendorong dan motivasi bagi para santri agar percaya diri untuk berkontribusi mendukung program pemerintah.

Hiburan, Rey Nineball hibur para hadirin dalam penutupan HSN | blade

“Tidak selalu dengan nilai keagamaan saja tapi juga diberbagai sektor yang lain,“ katanya. Ivan ucapkan terima kasih kepada pondok pesantren yang memeriahkan rangkaian HSN sehingga menjadi mariah, apalagi panitia yang kerja keras demi kelancaran kegiatan.

“Selamat bagi para juara yang mendapatkan piala, khususnya pondok pesantren Bahrul Al Musidi yang telah menjadi juara umum,“ ucapnya.

Ivan mengatakan HSN adalah bukti keseriusan Pemerintah terhadap para ulama dan santri sebagai pengakuan atas pengorbanan revolusi jihad merebut kemerdekaan Indonesia,“ tandasnya. Blade

Related posts