Usai Taklukan Uninus, Tim Unsil Maju ke Babak Final Diajang LIMA Futsal Bliblicom

 2,165 total views

Berlangsung sengit, Tim Uninus Bandung dan TIm Unsil Tasikmalaya dalam ajang LIMA Futsal Bliblicom | Blade

Kota, Wartatasik.com – Pertandingan sengit untuk meraih tim yang terbaik yakni menuju babak final antara tim Uninus Bandung vs tim Unsil Tasikmalaya tadi malam berlangsung tegang. Pasalnya dalam ajang LIMA Futsal Blibli.com itu merupakan babak bergengsi untuk melenggang ke babak penentuan.

Dalam pertandiangan itu, Unsil berhasil menaklukan Uninus dengan skor 5 – 3. Ditemui media online Wartatasik.com, coach tim Unsil Hendra Diyuda mengaku senang atas keberhasilan timnya yang melawan tim yang sangat tangguh.

Coach tim Unsil Hendra Diyuda | Blade

“Saya tidak akan bosan berucap syukur kepada Alloh SWT, pertandingan tadi malam sangat menegangkan sepanjang pertandingan, Alhamdulillah kami lolos ke babak final. Ini rejeki anak anak, pengorbanan selama persiapan 5 bulan lebih di bayar tuntas hari ini,” paparnya, Senin (19/11/2018)

Ia mengatakan timnya tersebut akan main lagi pada hari Rabu mendatang yakni dibabak final, “Target saya pribadi adalah juara, nanggung basah, anak anak bisa jaga kondisi dan semangatnya harus sama atau bahkan lebih dari pertandingan yang tadi. Dan kami mohon doa serta dukungannya kepada warga masyarakat Tasikmalaya atas tim kami yang akan bertanding final nanti,” pungkasnya. Blade

Related posts