Bakal Seru..!! Hadiri dan Saksikan Besok Final Bulutangkis Kapolres Tasik Kota Cup

 900 total views,  2 views today

Para peserta bulutangkis Kapolres Kota Tasik Cup | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Dari 32 pasang pemain yang masuk dalam bagan pertandingan, Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open I tahun 2019 sudah masuk ke babak semifinal bertempat di Gor Susi Susanti Dadaha Cihideung Kota Tasikmalaya.

Kassubag Humas Polres Tasikmalaya Kota IPTU Nurrozi mengatakan, hingga malam Sabtu 14 Desember 2019 tadi sudah memasuki tahap babak semifinal.

Sementara itu terang Nurrozi, laga babak final akan dilaksanakan pada hari minggu 15 Desember 2019 Jam 14.00 WIB di Gor Susi Susanti.

“Mari kita meriahkan kejuaraan tontonan gratis, dengan pemain veteran yang luar biasa serta luar biasa hadiahnya,” tandasnya.

Pada semifinal pertama dipertandingkan babak semi final antara pasangan Tri Cahyo dan Eppi. PT. SLP Jakarta dikalahkan pasangan Didin dan Ellia PT. SLP Bandung dengan skor. 15 – 21 dan 16 – 21

Selanjutnya, pertandingan semifinal kedua dipertandingkan pasangan Hendra dan Yanto dari PT SLP Jakarta dikalahkan pasangan Adi dan Eming dari PT SLP Jakarta dengan Skor 15 – 21 dan 19 – 21. Blade.

Related posts