Harumkan Kota Tasik, Jasa Kartini Off Road Team Raih Juara Umum Kejurda Jabar

 3,720 total views

H Cecep Hendra MBA keluar sebagai Juara Umum Kejurda Jabar mewakili Jasa Kartini Off Road Team | dokpri

Kota Wartatasik.com Dalam Final Kejurda Jabar Adventure Off Road Individual 2019 seri terakhir yang digelar di Kabupaten Garut 14-15 Desember lalu tampil sebagai juara umum Jasa Kartini Off Road Team yang diwakili H Cecep Hendra dengan Navigator Yadi Kodir untuk ketiga kalinya setelah melewati persaingan ketat.

Tidak hanya tim besutan rumah sakit swasta pertama di Tasikmalaya itu yang turut mengharumkan daerah yang terkenal dengan kota santrinya ini adalah H Asep dan H Roni dari Team DC Trans yang ketiga juara tersebut berada dibawah naungan club otomotif I Am Jeep Galunggung Tasikmalaya.

Dalam kesempatan perbincangan dengan crew wartatasik.com off roader peraih juara umum Kejurda Jabar H Cecep Hendra MBA., mengaku senang karena ia bersama timnya berturut turut keluar sebagai juara umum sejak tahun 2017 – 2019.

Cecep yang juga seorang penggemar Motocross berharap Kota Tasik akan terus berkibar
di bidang Otomotif, dan melahirkan regenerasi regenerasi penerusnya dibidang adventure off road baik di level regional maupun nasional.

Naik podium, ketiga juara ini merupakan atlit atlit dibawah naungan club I Am Jeep Galunggung Tasikmalaya | dokpri

“Karena banyak cara untuk bisa mengharumkan nama kota Tasikmalaya di kancah Nasional. Dimana salah satu yang kami bisa lakukan adalah di bidang ini,” ucapnya, Selasa (17/12/2019).

Selain sebagai atlit, Cecep bersama rekan-rekan akan terus berupaya untuk bisa menyelenggarakan even otomotif baik berlevel regional maupun nasional di Kota Tasikmalaya seperti yang sudah dilakukan beberapa kali kebelakang.

“Dengan even even tersebut maka Kota Tasik akan didatangi tamu-tamu dari dalam dan luar Jawa Barat. Diharapkan juga akan membangkitkan sektor ekonomi, dengan hotel-hotel dan penginapan penduduk laku disewa, para pedagang lokal bisa mengais rezeki, dan tempat-tempat wisata dan kuliner khas cepat dikenal pula,” ujar atlit sekaligus Direktur PT KAH yang menaungi RSJK itu.

Ia megakui banyak talenta-talenta bagus luar biasa dari Kota Tasikmalaya khususnya di bidang Otomotif, “Yang diharapkan bisa jadi Keunggulan Komparatif dan kompetitif Kota Tasikmalaya di banding Kota Kabupaten lain di Indonesia wabilkhusus di Jawa Barat,” pungkas Cecep. Asron

Penampilan yang prima tim Jasa Kartini Off Road Team di Kejurda Jabar | dokpri

Related posts