Pimpin Apel Pagi, Bupati Tasik Pesan ASN Jaga Profesional dan Integritas

 1,533 total views

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto bersalaman setelah memimpin apel pagi | Kominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 hijriyah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serentak ngantor untuk kembali mengabdikan diri menjadi pelayanan masyarakat. Sebab ASN harus bertanggung jawab dan bekerja secara profesional serta senantiasa selalu menjaga integritas.

“Saya berharap, mengimbau kepada saudara-saudara sekalian untuk bekerja lebih baik, menjaga profesionalitas, dan menjaga integritas baik secara individu maupun organisasi. Tolak ukur dari semua itu adalah kesesuaian antara target dan hasil yang dicapai,” ucap Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat menjadi pembina Apel Pagi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya, Senin (10/06/2019).

Bupati lantas sampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para peserta apel dan mengajak untuk menghadiri Halal Bihalal pada Rabu 12 Juni 2019.

“Saya mengajak saudara semua bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT,” tandasnya.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts