Sindiran Keras Bagi Gubernur dan Bupati Tasik dari Warga Pancatengah – Tasela Tanam Padi di Tengah Jalan

 9,910 total views

Nampak warga Pancatengah menanam padi ditengah jalan yang tak kunjung diperbaiki | Foto; Haerudin Kalyubi

Kabupaten, Wartatasik.com – Viral postingan netizen tentang aktifitas warga Kabupaten Tasikmalaya menanam padi bukan pada tempatnya, melainkan ditengah jalan yang kondisinya memang sangat memprihatinkan. Rusak dan tidak nampak sebagai jalan akses kendaraan, padahal menurut warga jalan tersebut merupakan jalan utama menuju Tasik Selatan (Tasela).

Dalam postingan tersebut menyampaikan meski tidak ada kata-kata mengharapkan perbaikan jalan tersebut. Namun, disana jelas merupakan sindiran atau tamparan keras yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Barat sekaligus Bupati Tasikmalaya yang belum lama ini dilantik.

Berikut pemilik akun pemosting aktifitas warga yang belakangan diketahui dari Pancatengah sedang menanam padi ditengah jalan di jejaring sosial FB, Haerudin Kalyubi: Alhamdulillah tos musim tanam di Tasikmalaya bagian selatan, insya gubernur baru dan bupati baru bisa memberikan pupuknya agar tanaman ini tumbuh sehat dan bisa dipanen.

Sontak saja postingan tersebut mengundang iba para netizen dengan melemparkan komentar berupa harapan dan permintaan kepada Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Gubernurnya yang tidak lain mantan Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, serta Bupati terlantik yang baru, H. Ade Sugianto agar benar-benar memperhatikan kondisi kondisi jalan di lingkungan masyarakat pinggiran/desa.

Berikut komentar-komentar para netizen >>> Dadan Muldani Hahah…kalunya nya panca tengah (kasihan panca tengah), Jaja Sudrajat: Aya teu boga hati nurani nya jaman now jln ry siga kitu ya Alloh buka kan lah mata hati yg berminat wenang ats semua ini .da panonamah benta Ngan hate na buta (tidak punya hati nuraninya jaman sekarang, jalan raya seperti itu, pastilah matanya dapat melihat cuman mata hatinya yang buta…).

Masih akun yang sama, Jaja Sudrajat Punten ka bp KPK cobi turun ke desa2 mungkin ada yg krng beres d pejabat desa na, (Permisi ke Bapak KPK coba turun ke desa-desa mungkin ada yang kurang beres di pejabat desa nya), dan akun Nyai Neglasari Sempur: Tinjou langsung AK Kawal Kawal Pak gimana tah jalan teh,  Janjina kmha cenah Ridwan Kamil Ari alim di sebat ce***  Cepat dan bohong.

Masih banyak komentar dari netizen lainnya, dan postingan tersebut telah di repost (bagikan) lebih dari 250 share oleh warga net. asron

Nampak warga Pancatengah menanam padi ditengah jalan yang tak kunjung diperbaiki | Foto; Haerudin Kalyubi

Related posts