Diduga Hirup Gas Beracun, Warga Puspahiang Meninggal ketika Hendak Ambil Bangkai Kucing di Sumur

 110,955 total views

Diduga Hirup Gas Beracun, Warga Puspahiang Meninggal ketika Hendak Ambil Bangkai Kucing di Sumur | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.com – Berniat bersihkan sumur dari bangkai kucing, seorang pria warga Puspajaya,  Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, meninggal di TKP.

Selain diduga keracunan gas beracun, korban juga terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter saat dievakuasi akibat tali tambang putus.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ada dua warga yang terjatuh masuk sumur sedalam 12 meter tersebut. Korban bernama Wartono (33) meninggal di tempat, sementara Ayo (56) selamat hanya alami luka- luka.

Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman mengatakan, kejadian tersebut berawal saat Wartono berusaha membersihkan air sumur dari bangkai kucing, usai air di kuras, korban berupaya mengevakuasi sampah dari dasar sumur, “Diduga korban kehabisan nafas dan lemas,” ungkapnya senin (1/3/2021).

Beberapa menit dalam sumur lanjut Kapolsek, korban justru teriak sesak nafas hingga ditolong tetangganya yang bernama Ayo.

“Nahas saat Ayo menarik Wartono ke atas, tali tambang putus hingga keduanya terjatuh ke sumur. Korban bernama Wartono diduga keracunan gas beracun serta alami, luka parah usai terjatuh. Jasad korban tidak diotopsi langsung di kebumikan oleh keluarga,” pungkas Kapolsek. Ndhie

Related posts