24 Tahun Berlangsung, RS JK Rutin Berbagi terhadap Pasien di Hari Raya Idul Fitri

 113,900 total views

24 Tahun Berlangsung, RS JK Rutin Berbagi terhadap Pasien di Hari Raya Idul Fitri | Ist

Kota, Wartatasik.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali Rumah Sakit Jasa Kartini (RS JK) di hari raya Idul Fitri tahun ini membagikan bingkisan kepada pasien rawat inap.

Memang kegiataan berbagi ditiap momentum hari raya lebaran ini diprakarsai oleh pendiri H Sachmin Radianto (alm) sehingga menjadi program rutin tahunan pihak rumah sakit, bahkan kegiataan ini sudah berjalan selama 24 tahun sejak RS JK berdiri.

Hal tersebut dikatakan Direktur RS JK dr Rudy Suradi didampingi Wakil Direktur dr Fa’idh Husnan. Ia menegaskan¬† pihaknya sebagai direksi dan juga managemen melanjutkan program yang sangat baik ini.

“Semoga saja berbagi di hari yang Fitri ini dengan membagikan sedikit bingkisan kepada pasien-pasien yang sedang dirawat bisa menjadi penyemangat karena tidak merayakan lebaran seperti yang lainnya,” ungkapnya, Kamis (13/05/2021).

Ia menyebutkan, pembagian bingkisan lebaran itu bentuk kepedulian RS JK kepada pasien-pasiennya. Juga bentuk terima kasih kepada keluarga pasien yang telah mempercayakan pelayanannya kepada rumah sakit ini.

“Ada 85 bingkisan lebaran, selain itu kami masih menyediakan beberapa paket untuk yang masuk di momentum hari raya ini,” imbuhnya.

Menurutnya, karena ini masih dalam masa pandemi, isi yang dibagikan berupa perlengkapan pencegahan Covid-19 diantaranya handsinitizer, masker dan obat vitamin peningkatan imunitas tubuh.

“Diharapkan dengan pemberian bingkisan lebaran ini, kepercayaan masyarakat terhadap RSJK bisa lebih meningkat. Intinya ini bentuk terima kasih kami kepada pasien dan keluarga,” pungkasnya.¬†Asron

Related posts