Wakapolres Tasik Kota Lepas Prosesi Pembaretan Bintara Remaja

Wakapolres Tasikmalaya Kota Waka Kompol. Andrey Valentino. S.IK lepas resmi pemberangkatan prosesi kegiatan pembinaan tradisi kesatuan pembaretan (Bintara) Remaja Polres Tasikmalaya Kota di Makopolres, Kamis (04/07/2019). | dokhumas polres

Kota, Wartatasik.com – Wakapolres Tasikmalaya Kota Waka Kompol. Andrey Valentino. S.IK lepas resmi pemberangkatan prosesi kegiatan pembinaan tradisi kesatuan pembaretan (Bintara) Remaja Polres Tasikmalaya Kota di Makopolres, Kamis (04/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres memberikan penekanan dan motivasi kepada para Bintara baru kepada 16 personil untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh semangat.

Selain itu, Waka Polres meminta para binatara ini agar tak lupa untuk tetap bersyukur atas segala Takdir Allah yang diberikan kepada kita.

“Ya, agar memotivasi kinerja anggota menjadi lebih baik dan tidak melanggar aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Usai kegiatan, dilanjutkan dengan Longmach yang didampingi Para pelatih. Hadir juga dalam kegiatan tersebut para PJU, perwira staff Mapolres dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Tasikmalaya Kota. Blade

Berita Terkait