Masyarakat Tawang Banteng Antusias Hadiri Ceramah Aa Gym di Milad Ponpes Riyadhussolihin

Suasana kegiatan milad yang dihadiri ustad kondang KH Aa Gym | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Tabligh akbar di Kampus SMA IT Riyadhussolihin Kp Kubangsalawe Desa Tawang Banteng Kecamatan Sukaratu menghadirkan mubaligh kondang KH Aa Gymnastiar atau yang familiar disapa Aa Gym, Sabtu malam (11/01/2020).

Acara tabligh akbar tersebut dalam rangka memeriahkan hari jadi Ponpes Riyadhussolihin ke 19 yang dihadiri Camat Sukaratu Ria Supriatna S.Sos M.S.i, Kapolsek Sukaratu AKP Junaidi SH, Danramil Cisayong diwakili Babinsa Sertu Koko Koswara.

Disela acara, Kapolsek Sukaratu AKP Junaedi. SH mengatakan, melalui pengajian ini diharapkan menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya bagi warga Kecamatan Sukaratu.

“Sehingga polisi dapat bahu membahu menjaga keamanan bersama semua pihak, tugas lebih mudah dan ringan karena masyarakat taat beribadah dan pastinya taat hukum agama dan hukum Pemerintah yang tertuang dalam UU,” pungkasnya.

Tidak hanya disambut antusias para santri, warga masyarakat sekitar, tabligh akbar itu pun turut dihadiri juga Ketua MUI Kecamatan Sukaratu KH. Ikin Darul Mutaqin, Kepala Desa Tawangbanteng Nandang Abduk Azis, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Mustami sebanyak 2.000 orang. Blade.

Berita Terkait