Mau Kemping..? Family Galunggung Camp Hadir Tawarkan Segudang Fasilitas

 61,953 total views,  2 views today

Ilustrasi | Net

Kab, Wartatasik.com – Bagi masyarakat yang ingin liburan di gunung merasakan sejuknya alam bersama keluarga kini tidak usah repot lagi. Pasalnya Family Galunggung Camp hadir untuk memberikan kenyamanan dengan segudang fasilitas lengkap.

Ditemui Wartatasik.com, Ketua Panitia Family Galunggung Camp Kusmana mengatakan, ada dua paket tenda yang disediakan yaitu ukuran besar dan kecil dengan fasilitas kasur, bantal, selimut, listrik dan toilet.

Dijelaskan Kusmana, paket Rp 500 ribu untuk ukuran tenda yang bisa menampung enam sampai tujuh orang dewasa. Sedangkan paket Rp 250 ribu ukuran tenda kecil bisa memuat tiga sampai empat orang dewasa.

“Bisa juga untuk perorangan dengan IDR Rp 100 ribu tenda besar dan IDR Rp 75 ribu ukuran tenda kecil. Untuk keluarga ada free cash bagi balita dan anak anak. Kami juga sediakan paket nasi liwet IDR Rp 120 ribu untuk lima orang,” bebernya, Minggu (12/01/2020).

Keberadaan Family Galunggung Camp dinilai mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) sehingga harus mendapat apresiasi dari Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya maupun pihak Perhutani.

“Kami baru dua mingguan menggelar Family Galunggung Camp dan bayar pajak. Insha Alloh menjadi mitra bagi pengelola kawasan ini. Namun warga mengeluhkan jalan yang kurang terpelihara. Semoga tahun 2020 diperbaiki,” tuturnya.

“Dengan fasilitas bukit Nanggreu area camping ground, ditambah camping ground kebun pakis, lengkap sudah Galunggung semakin campernik,” tandasnya

Bagi masyarakat yang minat, silakan daftar saja ke Family Galunggung Camp, silakan hubungi kontak di nomor 0859 4343 7173 atau WhatsApp 0878 9911 8881 atas nama Pera. Blade.

Related posts