Hasil Rakercab, Pemuda Pancasila Dukung Pasangan WANI

Rakercab PP dukung pasangan WANI | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya usai menggelar Rapat Kerja Cabang
(Rakercab) untuk memperluas ormas paramiliter menentukan arah dukungan Pilbup Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (06/10/2020).

Lewat proses demokrasi rapat kerja cabang yang terbuka di hotel Dewi Asri, akhirnya diputuskan ormas Pemuda Pancasila mendukung pasangan Iwan-Iip (Wani).

Ketua MPC PP Kab Tasikmalaya Dani Pardian S.IP menyatakan sikap dukungan terhadap Iwan-Iip sebagaimana amanat dari MPM, bahwa ormas berlambang garuda ini bersikap terhadap Pilkada tahun 2020 Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebagai MPO maka dengan ini PP mendukung Iwan Saputra menjadi Bupati periode tahun 2020-2025. Sejauh ini beliau adalah MPO yang kedua kalinya, ia selalu konsisten dan mendukung kegiatan PP di kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Dani meminta, semua Pemuda Pancasila di kabupaten Tasikmalaya untuk serius mendukung Iwan Saputra, terkecuali mereka yang berpartai dan tidak berpartai, seluruh mendukung Iwan Saputra.

Ditempat sama, Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra menuturkan, kegiatan hari ini merupakan sejarah dan momentum organisasi pemuda pancasila Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini adalah amanat tanggung jawab yang diberikan oleh PP kepada pasangan WANI, agar bisa sama-sama dan seluruh elemen masyarakat memenangkan Pilkada 2020 dengan cara-cara yang bermartabat,” ucapnya.

Selain itu lanjut Iwan, tentunya momen ini merupakan energi yang sangat besar untuk pasangan WANI untuk bisa memenangkan Pilkada 2020.

“Saya lama aktif di Pemuda Pancasila dan hari ini sangat bangga dan terharu bahwa organisasi ini secara tegas menyampaikan dukungan dan ini merupakan amanah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPW Jawa barat H Tubbagus Daseep IP dan anggota Pemuda Pancasila serta jajarannya. Wan.K

Berita Terkait