Apresiasi Antusias Warga, Kapolresta Tasik Pantau Gerai Vaksin Presisi

Apresiasi Antusias Warga, Kapolresta Tasik Pantau Gerai Vaksin Presisi | Ist

Kota, Wartatasik.com – Kapolresta Tasikmalaya pantau langsung Gerai Vaksin Presisi yang diperuntukkan bagi lansia dan masyarakat umum Kota Tasikmalaya, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75. Hal ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di wilayah Kota Tasikmalaya.

Tak hanya berlangsung di Mapolresta, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di 8 Polsek Jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi mengatakan,  masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal berjumlah 407 orang yang didominasi warga Milenial Kota Tasikmalaya.

Pihaknya terang Kapolresta, sangat mengapresiasi warga Kota Tasikmalaya yang antusias datang pada kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, sesuai dengan tema kali ini yaitu Bhakti Bhayangkara untuk Negeri.

“Sehingga terwujudnya Transformasi menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Civid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” ujarnya.

Kapolresta menambahkan, pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi oleh Polres Tasikmalaya Kota ini akan dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 dan telah tersedia 600 vaksin untuk umum.

“Semoga dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” tandas Kapolresta. EQi.

Berita Terkait