RS JK jadi Timkes Event Gandara Ultimate Adventure and Charity Tasik – Pangandaran

Direktur PT KAH dan Ketua Panitia H Cecep Hendra, MBA | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Kamis, 02 Februari 2023, RS Jasa Kartini menjadi Tim Kesehatan di acara Gandara Ultimate Adventure and Charity yang dilaksanakan tanggal 02 – 05 Februari 2023.

Hari pertama event Gandara Ultimate Adventure and Charity ini dilepas Direktur PT KAH H Cecep Hendra, MBA., di Lapangan Dadaha, acara ini akan berlangsung di tiga lokasi dengan adventure dan juga berbagi 1520 paket sembako.

H Cecep yang juga selaku Ketua Panitia Gandara Ultimate Adventure and Charity mengatakan selama acara yang berlangsung tiga hari dan tiga tempat ini tentu didampingi tim kesehatan dari RS JK Tasikmalaya.

Tiga kegiatan Adventure Offroad ini dilaksanakan di Kota Tasikmalaya sampai ke Pangandaran, long trip melalui Ciamis, Banjar dan Finish di Pangandaran.

Tiap titik katanya, peserta adventure akan bagikan sembako, hari pertama di Kota Tasikmalaya dan akan dilanjutkan ke Darmacaang.

“Di Darmacaang nginep semalam, hari kedua menuju daerah Sukadana, selanjutnya ke Situ Mustika Banjar, hari ketiga kita langsung menuju Pangandaran,” jelasnya

Adapun lanjutnya, para peserta dari Jawa Barat, ada juga Lahat, Kalimantan Selatan dan Surabaya, “Semoga jadi inspirasi bagi semuanya, untuk komunitas lainpun sama akan melakukannya,” ujarnya.

Diterangkan Timkes RS JK, H Cecep mengatakan di hari pertama star Dadaha menuju Darmacaang menerjunkan dua perawat.

“Di hari kedua Darmacaang ke Banjar, menerjunkan dua perawat dan satu ambulans, hari ketiga Banjar ke Pangandaran dua perawat juga satu ambulans,” terangnya.

Ditandaskannya, dengan keterlibatan Timkes yang telah berpengalaman didalam even adventure ini dapat membantu berikan pertolongan keselamatan maupun kesehatan peserta. Asron

Berita Terkait