Sekaligus Deklarasi Dukungan terhadap Haris Sanjaya, IPNU Tasikmalaya Gelar Silaturahmi

 18,761 total views

Majelis Alumni IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi antar kader dengan alumni | EQi

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Kantor PCNU Kota Tasikmalaga, Majelis Alumni IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi antar kader dengan alumni.

Acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan kepada H. Haris Sanjaya, M.Ipol calon Wakil Bupati Tasikmalaya tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, aktifis senior Agus Setiana juga para alumni, kader IPNU Kota dan Kab Tasikmalaya lainnya, tadi malam, Sabtu (26/09/2020).

Pada kesempatan itu, H. Haris Sanjaya mengatakan ia sangat berterimakasih atas do’a dan dukungan para alumni IPNU Tasikmalaya untuk mensukseskan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Tasikmalaya.

“Syukron kepada para kader dan alumni IPNU Tasikmalaya yang telah mendoakan dan mendukung saya dalam kontestasi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya ini. Semoga kita semua diberi keberkahan,” paparnya.

Ditempat yang sama H. Aslim yang juga sebagai alumni IPNU mengatakan bahwa ia sangat bangga karena Alumni IPNU mencalonlan Bupati/Wakil Bupati dan karena kedekatan emosional ia merasa bertanggung jawab untuk mensukseskan H. Haris Sanjaya.

“Meskipun berdomisili di kota para alumni IPNU diharapkan bisa membantu mensosialisasikan melalui media sosial ataupun keluarga, relasi yang berada di kabupaten Tasikmalaya,” tutupnya. EQi

Related posts