Putus Penyebaran Covid 19, BPBD Kota Tasik Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Wilayah

 11,964 total views

Nampak Petugas BPBD tengah melakukan penyemprotan disinfektan | ist

Kota, Wartatasik.com Dalam rangka memutus penyebaran Corona Virus Disesase 2019 (Covid 19), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya melakukan penyemprotan disinfektan di Kp. Cilembang Jl. Pertanian, RW. 15 – Kel. Cilembang, Kec. Cihideung.

Kalak BPBD H Ucu Anwar kepada wartatasik.com mengatakan bahwa pihaknya menerima pengajuan dari masyarakat supaya dilakukan penyemprotan disinfektan didaerah dan sejumlah sarana yang ada di wilayahnya tersebut.

“Maka dari itu, hari ini kami ada kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah Cilembang yang dilanjut ke Kelurahan Cipawitra dan ke Perum Marhamah,” tuturnya, Minggu (27/09/2020).

Ucu menambahkan, meskipun di hari Minggu ini pihaknya tetap menjalankan dan melayani masyarakat yang ingin dilakukan penyemprota, “Justru, kita harus apresiasi keinginan masyarakat ini,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan kesadaran masyarakat seperti ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Tasikmalaya. Asal lanjut Ucu, masyarakat tetap dan istiqomah menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Asron

Related posts