Acungkan Jempol Saat di Vaksin, Kang AW Harap Vaksinasi Merata untuk Masyarakat Kota Tasik

 50,195 total views

Sambil Tersenyum dan Acungkan Jempol Saat di Vaksin, Kang AW Harap Vaksinasi Merata di Kota Tasik | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Serentak segenap para pimpinan, anggota, beserta kelengkapan yang berada dilingkungan DPRD Kota Tasikmalaya melakukan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Agus Wahyudin menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 ini merupakan bagian upaya dan ikhitiar bersama pemerintah untuk Indonesia Pulih Ekonomi Bangkit.

Ditanya bagaimana rasa ketika di vaksin, Agus mengatakan efek setelah di vaksin agak pusing sedikit, tapi tidak ada masalah karena dengan faktor sugesti juga.

Klik berita terkait:

Anggota Dewan,  ASN dan Stakeholder DPRD Kota Tasik 
Tadi Pagi di Vaksin: Tidak Ada yang Menolak

Vaksinasi Tahap Kedua di DPRD Kota Tasik, 
dr Asep: Semua Anggota Dewan Ikut di vaksin

Ditanya saat di vaksin sambil melontarkan senyum dan mengacungkan jempol, Kang AW mengaku untuk memotivasi dan mengedukasi masyarakat bahwa jangan takut di suntik vaksin, “Insyaalloh dijamin aman dan tidak berbahaya,” terangnya, kepada sejumlah awak media, Kamis (04/03/2021).

“Namun, setelah di vaksinasi kita tidak boleh mengurangi protokol kesehatan dengan melaksanakan menjaga jarak, memakai handsanitizer, masker dan mencuci tangan. Karena itu yang bisa kita lakukan, insyaalloh kita akan terbebas dari wabah Covid 19 ini,” ucapnya

Ia berharap kepada pemerintah Kota Tasikmalaya agar segera melakukan vaksinasi kepada masyarakat Kota Tasikmalaya sebagai upaya dan ikhtiar mempercepat pemulihan perekonomian.

“Jangan lupa untuk selalu intens memberikan sosialisasi, edukasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 ini sebagai penangkal virus,” tandasanya. Suslia

Related posts