Ada Live Musik, D&R Caffe Sajikan Menu Makanan Khas: Pas juga untuk Nongkrong

 160,909 total views

Ada Live Musik, D&R Caffe Sajikan Menu Makanan Khas: Pas juga untuk Nongkrong | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Caffe D&R yang berlokasi di Jalan Lukmanul Hakim no 48 Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya yang dulunya bernama Caffe Braco telah mengalami perombakan dihampir semua bidang.

Saat ini, hampir semua dipugar diantaranya tempat management juga konsep musik itu sendiri, yang mana dulu hanya mengusung genre musik country dan juga rock, tetapi sekarang semua aliran musik bisa masuk di D&R Caffe.

Nur Aisyah selaku Manager Keuangan D&R Caffe menjabarkan, caffenya tersebut juga tak kalah dengan cafe lain di Kota Tasikmalaya, apalagi perombakan dilakukan atas dasar kemauan owner itu sendiri.

“Selain menyuguhkan musik, D&R caffe juga mempunyai keunggulan dari segi makanan dan minuman, karena kami mempunyai mesin roasting kopi sendiri. Kami buka mulai jam 9 siang, sedangkan untuk live musik sendiri itu ada tiap Rabu malam dan Minggu malam,” ungkapnya.

Ditempat sama, Budi Abdul Roni selaku Manager Operasional mengatakan bahwa D&R Caffe juga melayani berbagai acara/booking tempat untuk kapasitas 100/150 orang.

“Seperti weeding meeting dan disini juga menjadi tongkrongan perkumpulan komunitas seperti skuter dan lainnya. Selain itu D&R caffe juga mengadakan voucher promo potongan harga dibulan Agustus ini dan berakhir di bulan Desember 2022,” ujar Budi.

Buat semua komunitas ataupun pecinta kopi kita sangatlah terbuka secara umum jangan sungkan sungkan untuk menikmati hidangan dari cafe D&R Caffe. Suslia

Related posts