Anggota Ormas XTC Mendapat Pembinaan oleh Polsek Sukaresik | Dokpri

Kab, Wartatasik.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Exalt to Coitus (XTC) PAC Sukaresik mendapat pembinaan dari Kanit Binmas Bripka Nanang Kurnia SH & Bhabinkamtibmas Desa sukaratu Brigpol Dian Ferdiansyah,SH.

Kapolsek Sukaresik IPTU Endang Wijaya. S. Sos mengatakan, pihaknya ingin menjalin silaturahmi dengan Ormas XTC sambil memberikan arahan dan himbauan kamtibmas.

“Agar ormas XTC bisa bersama sama melaksanakan kegiatan sosial yang positif,” ujarnya, Sabtu (07/09/2019).

Selain itu terangnya, untuk mewujudkan dan merubah citra Ormas XTC yang sebelumnya merupakan club motor dengan image yang kurang baik.

Pihaknya pun meminta Ormas XTC untuk menjaga nama baik pribadi, organisasi maupun lingkungan serta selalu koordinasi dan kerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas kondusif.

“Ya, sehingga mendapat pengakuan dan citra baik dari masyarakat,” pungkasnya.

Pembinaan sendiri dilaksanakan di  di Sekretariat XTC PAC Sukaresik di Kp Wangunsari Desa Sukaratu Kec. Sukaresik Kab Tasikmalaya.

Nampak hadir Ketua DPC XTC Kab. Tasikmalaya Jibril, Pembina Ormas XTC Dani, Ketua PAC XTC Sukaresik Jali, Kasi Pelayanan Desa Sukaratu, Anggota Ormas XTC PAC Sukaresik dan Tim XTC Berontak dengan jumlah peserta yang hadir 25 orang. Blade.