Bertempat di Saung Hera Jl. Letjen Mashudi No. 47, Barisan Haris Sanjaya (BHS) yang terdiri dari calon calon anggota DPRD dan kadesr Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya 2018 mendeklarasikan Ketua DPC PKB Kab Tasikmalaya H. Haris Sanjaya di daulat sebagai calon Bupati Tasikmalaya 2020 mendatang, Minggu (08/09/2019) | EQi

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Saung Hera Jl. Letjen Mashudi No. 47, Barisan Haris Sanjaya (BHS) yang terdiri dari calon calon anggota DPRD dan kadesr Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya 2018 mendeklarasikan Ketua DPC PKB Kab Tasikmalaya H. Haris Sanjaya di daulat sebagai calon Bupati Tasikmalaya 2020 mendatang, Minggu (08/09/2019)

Salah-seorang pengurus BHS, mengatakan bahwa di deklarasikannya H. Haris Sanjaya karena dianggap mampu memimpin Kabupaten Tasikmalaya dan merupakan salah satu kader putra terbaik Partai Kebangkitan Bangsa.

H. Haris Sanjaya | EQi

“Track record, prestasinya dalam memimpin sudah teruji dalam memimpin PKB di Kab. Tasikmalaya, sebagai bukti selama kepemimpinannya suara PKB di Kab Tasikmalaya Signifikan dan pada Pileg 2018 PKB mendapat ranking kedua dengan 8 kursi di DPRD,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Haris Sanjaya mengaku dirinya sangat siap untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati Tasikmalaya 2020.

“Tentunya saya mohon do’a restu dan dukungannya dari seluruh Kader, Simpatisan PKB, umumnya warga masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” singkatnya. EQi