Akan Diisi Kegiatan Sosial dan Edukasi, Persiapan Kopdar Triwulan FKR 4 Priatim Sudah Siap 80 Persen

 2,436 total views

Para admin dan panitia kopdar triwulan FKR-4 | Awen

Kota, Wartatasik.com – Forum Komunikasi Roda 4 Priangan Timur (FKR-4 Priatim) akan menggelar Kopdar Gabungan (Kopgab) Triwulan III pada 14 September 2019.

Admin dan panitia kini melakukan rapat akhir untuk evaluasi dan pematangan serta kesiapan dari para seksi kegiatan di Home Base FKR-4 di Ruko Permata Regency Bolk C.13. Jl. Siliwangi Tasikmalaya, Rabu malam (11/09/2019).

Panitia pelaksana Irvan (Abah Omon) mengatakan, kopdar gabungan kali ini menyampaikan kesiapan panitia untuk pelaksanaan kegiatan.

“Alhamdulillah sudah mencapai 80%, dari mulai koordinasi, tim eksekusi, sampai dengan tim dokumentasi sebagai amanah dari keluarga besar FKR-4,” ucapnya.

Lanjut Irvan, tempat giat kopdar akan dilaksanakan di lapangan Dadaha Tasikmalaya yang akan mengangkat nilai sosial dalam berkomunitas.

“Kali ini FKR-4 berkolaborasi dengan Institusi Polri, dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Tasikmaaya Kota,” tuturnya.

Ditempat sama, sekretaris panitia pelaksana Rangga Ganevi (Avoid) menyebut, kopdar bertepatan dengan momentum Muharaman.

Sehingga pihaknya pun mengangkat nilai-nilai sosial agar keberadaan FKR-4 ini memiliki arti dan manfaat besar untuk masyarakat.

Nampak Kekompakan para admin dan panitia kopdar triwulan | Awen

Rangga menambahkan, kopdar diisi dengan beberapa kegiatan yang bersifat sosial seperti donor darah, sunatan masal gratis, pemeriksaan kesehatan gratis, serta edukasi kesehatan gigi.

“Ini akan berdampak positif dan mampu menjadi stimulan untuk kebangkitan kebersamaan berkomunitas di wilayah Priangan Timur,” ungkapnya.

Bukan itu saja, kopdar kali ini juga bertepatan dengan momentum dengan hari jadi Polantas. Lantaran itu, FKR-4 berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Polres Tasikmalaya Kota dan memasukan giat ini sebagai rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Polantas ke 64 tahun 2019.

“Kolaborasi ini merupakan implementasi tujuan awal FKR-4 mempersatukan seluruh komunitas otomotif roda 4 dan komitmen menjalin kerjasama dengan semua institusi dan instansi yang ada,” imbuhnya.

Target peserta kopdar FKR-4  melibatkan anggota komunitas, masyarakat, para pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat se- wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan perkiraan 5000 peserta.

Ada 120 komunitas yang menjadi keluarga besar FKR-4, serta 50 merchat atau pelaku usaha yang bekerjasama.

“Kami berharap acara ini akan sukses digelar dan menjadi barometer untuk kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan kedepannya,” pungkasnya. Awen

Related posts