Ambil Sumpah Jabatan Kepsek, Budi Harap Kepala Sekola selalu Inovatif

 18,795 total views

Wali Kota Tasikmalaya saat mengambil sumpah jabatan | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya menghadiri pengambilan sumpah/janji jabatan kepala sekolah tingkat SD dan SMP di halaman SMP 2 Kota Tasikmalaya, Jumat, (05/06/2020).

Nampak mendampingi Sekda Kota Tasikmalaya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) dan tamu undangan lain.

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan, pelaksanaan pengambilan sumpah kepala sekolah merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai upaya untuk memantapkan kualitas pendidikan di daerah.

“Untuk total kepala sekolah yang ambil sumpah/janji sebanyak 28 orang diantaranya 2 kepala sekolah tingkat SMP dan 26 kepala sekolah tingkat SD,” ucap Budi.

Ia menambahkan, dengan pengambilan sumpah kepala sekolah ini diharapkan para kepala sekolah dapat selalu inovatif, mampu memecahkan masalah dan secara kolaboratif mampu menggerakan ekosistem sekolah secara harmonis.

“Terutama untuk menunjang tercapainya tujuan organisasi sekolah dalam kondisi darurat seperti saat ini,” pungkas Budi. Redi

Related posts