Apresiasi Ungkap Kasus Menonjol, Satreskim Polres Tasik Diberi Reward

10,017 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Reward ini sebagai apresiasi Polres Tasik kepada anggota Satreskrim | dokrpi

Kab, Wartatasik.com – Sebagai wujud apresiasi, Polres Tasikmalaya berikan reward kepada personil Satreskim yang berhasil dalam pengungkapan kasus menonjol yang berlangsung di Lapangan Hitam Polres Tasikmalaya, Jumat (17/01/2020).

Kasat reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo menyebut, pemberian reward tersebut atas perintah lisan Kapolres Tasikmalaya, agar memberikannya kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugas kepolisian.

“Pemberian piagam penghargaan ini dari Branch Manager PT. Alfamart kepada personil Sat Reskrim Polres Tasikmalaya,” ungkapnya.

Adapun terang AKP Siswo,perkara yang telah diungkap adalah jaringan, komplotan curat spesialis Alfamart yang sering melaksanakan aksinya di beberapa Kabupaten dan Kota di propinsi Jawa Barat dan Banten.

Lantaran itu, pihak manejemen PT. Alfamart merasa sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi, reward terhadap Polri khususnya Polres Tasikmalaya karena keberhasilannya dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Pengungkapan jaringan pelaku tersebut, akan secara otomatis mengurangi atau bahkan meniadakan kejadian Curat yang dialami oleh PT. Alfamart,” jelasnya.

Pelaksanaan reward dilakukan langsung Kapolres Tasikmalaya bersama- sama dengan Pihak Manejemen PT. Alfamart, memberikan piagam penghargaan kepada personil Unit Resum Sat Reskrim Polres Tasikmalaya dan Kanit Reskrim Polsek Salawu.

Adapun personil yang menerima reward diantaranya IPDA Dadan Ramdani (Kanit Resum), BRIPKA Dede Fauzia (Anggota).
BRIPKA Gin Gin Ginanjar (Anggota), BRIPKA M. Ridzi (Anggota), BRIPKA Budo (Anggota), BRIPTU Rengga (Anggota), BRIPTU Gita (Anggota), BRIPDA Yudha (Anggota) dan BRIPKA Johan (Kanit Reskrim Polsek Salawu). Blade.

Related posts