Audiensi ke Komisi II Dewan Kota Tasik, Benk: Kami Paparkan Tiap Program BDC

 20,196 total views

Photo bersama BDC bersama Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya | Susila

Kota, Wartatasik.com – Di tahun 2020 ini, BDC (Business Development Center) atau pusat pengembangan bisnis melakukan audiensi yang diterima langsung tiga anggota Komisi II
di ruang rapat I Gedung DPRD Tasikmalaya, Selasa (04/02/2020).

BDC yang dimotori oleh Benk Haryono ini bersama beberapa rekannya memaparkan beberapa pengajuan dan pengenalan BDC secara detail terkait program binaannya di Kota Tasikmalaya.
Dalam kesempatan tersebut Benk mengatakan, tujuan audien supaya dewan mengetahui tiap program yang dimiliki BDC.

“Kita sharing untuk programkan antara program pemerintah dan program BDC dan intinya dewan itu harus mengenal dulu BDC itu apa dan siapa,” ujarnya.

Benk melanjutkan, dewan komisi II sama dengan BDC bahwa dewan memiliki pemikiran sama terkait bagaimna caranya menumbuhkembangkan binaan BDC dan sejauh ini programnya itu rencananya akan dirapatkan oleh komisi II.

“BDC berharap program ini terealisasi bukan omong doang (omdo) dewan saja dan sesuai dengan pembicaraan yang ada bahwa di bulan ini mudah mudahan segala urusan BDC tercover oleh dewan komisi II, karena seperti ucapan para dewan bahwa BDC harus jadi yang terdepan,” bebernya.

Benk lantas mengajak para dewan untuk bersama sama menargetkan waktu dalam satu tahun ini harus maksimal (mengakomodir program BDC). Benk hanya berfikir sederhana kepada dewan, jika dalam empat tahun ini selama mereka menjabat apakah bisa terlaksana selama masa kerja, apalagi
di tahun sekarang pun muncul Peraturan Daerah.

“Mudah mudahan akhir bulan ini terlaksana dan pihak BDC sangat apreseasi dengan sikap para dewan komisi II. Untuk sementara ini BDC menunggu saja tindaklanjut para dewan komisi II,” tandasnya. Suslia.

Related posts