Ketua Komisi III DPRD Kota Tasik Akan Kawal Hasil Musrenbang Kec Indihiang

 24,639 total views

Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya H. Bagas S | Eqi

Kota, Wartatasik.com – Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya H. Bagas S menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Selasa (04/02/2020).

Sebagai perwakilan DPRD, H Bagas mengaku akan mengawal hasil Musrenbang ini agar terealisasi, namun itu juga tergantung kondisi keuangan pemerintah untuk mengcover usulan kegiatan di kecamatan Indihiang.

Menurutnya, jika keuangan pemerintah tidak memadai, ia akan mengawal kegiatan yang dianggap harus didahulukan atau kegiatan pembangunan skala prioritas, pasalnya kalau hasil Musrenbang ini tidak tercover semuanya mungkin bisa terealisasi tahun berikutnya.

“Terkait aspirasi atau pokok pikiran dari nggota DPRD, saya pun akan mengambil usulan dari masyarakat yang telah di Musrenbangkan,” ucapnya.

Adapun anggota dewan daerah pemilihan (dapil) dua ini menuturkan, jika Musrenbang ini merupakan level dua, karena level satu adalah Musrenbang Tingkat Kelurahan sebagai tahapan yang harus dilakukan untuk penyusunan rencana anggaran dan kegiatan di tahun 2021. Eqi.

Related posts