Ayo Persiapkan dari Sekarang, Ada Loker di Job Fair Mini Disnaker Kota Tasik 

1,158 kali dilihat, 33 kali dilihat hari ini

Kulaifikasi yang harus dilengkapi pencaker | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pasca sukses dengan expo ketenagakerjaan pada 27-28 Desember 2019, sebagai wujud implementasi mengurangi angka pengangguran, untuk pertama kalinya Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tasikmalaya akan menggelar Job Fair Mini pada 5 Desember mendatang.

Bagi para pencari kerja (pencaker) ayo ajak seluruh saudara dan rekanmu karena ada lowongan pekerjaan (loker), pasalnya Disnaker Kota Tasikmalaya bersama PT Lawson akan membuka rekruitmen sebagai Store Crew sebanyak 100 orang.

Kepala Disnaker Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda SE MM mengatakan, bagi rekan tenaga kerja (rekanaker) yang berminat untuk menjadi kasir dan pramuniaga di PT Lawson penempatan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (JABODETABEK).

“Bagi yang minat bisa membawa CV dan lamaran pada Kamis, 5 Desember 2019 pukul 08:00 Wib di Disnaker Kota Tasikmalaya,” ucapnya, Jumat (29/11/2019).

Adapun terang Rachmat, kualifikasi yang dibutuhkan PT Lawson diantaranya Pria/wanita maksimal 21 tahun, tinggi badan pria 165 cm, wanita 155 cm, belum menikah, pendidikan SMA/SMK/sederajat, tidak memiliki tato, tindik dan buta warna.

“Selain itu syaratnya tidak dalam ikatan masa studi, mampu berkomunikasi dengan baik, berjiwa melayani, ramah, disiplin, jujur, berpenampilan menarik dan sehat secara jasmani,” pungkasnya. Asron.

Related posts