Poto bersama usai temu karya dan pemilihan ketua baru Karangtaruna Cihaurbeuti di Aula Kecamatan Cihaurbeuti | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Pasca melakukan penjaringan pemuda pemudi tingkat desa, Karang Taruna Kecamatan Cihaurbeuti gelar musyawarah temu karya sekaligus pemilihan ketua baru periode 2019-2024.

Wakil I Karangtaruna Kabupaten Ciamis Andi Ali Vikri berharap kepemimpinan baru Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti menjadi gerbang yang hebat di Cihaurbeuti.

“Mudah mudahan dengan kepengurusan baru ini bisa menjadi motor penggerak anak anak muda, karena banyak potensi besar di Cihaurbeuti. Kita tinggal gali saja,” ucapnya, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu, Ketua terpilih Karangtaruna Kec Cihaurbeuti Yosep mengatakan, temu karya ini merupakan ajang pesta demokrasi pemuda pemudi tingkat desa yang berada di wilayah kecamatan Cihaurbeuti.

Lanjutnya, dalam musyawarah Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti ini supaya lebih bisa aktif kembali, lebih inovatif dan progresif kembali yaitu dengan adanya semangat memilih pemimpin.

“Yang menjadi estapet kepemimpinan atau simbol dari organisasi karangtaruna agar lebih bagus lagi kedepannya,” ucap Yosep.

Amanah ini terang Yosep, salah satu bentuk tanggung jawab besar yang harus bisa membawa Karangtaruna Cihaurbeuti lebih bagus lagi. Namun dirinya tidak bisa bekerja sendiri karena butuh dukungan, masukan, bimbingan, arahan dari berbagai pihak demi kemajuan organisasi.

“Kami sebagai ketua yang terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini, mulai dari panitia pelaksana, panitia SC, Karangtaruna kabupaten Ciamis, Kecamatan dan UPTD yang berada di Cihaurbeuti serta berbagai pihak yang sudah membantu dalam kegiatan ini,” tandasnya. Wan.K

Loading...