Bagikan Nasi Kotak di Bungursari, RMP: Lawan Virus Corona dengan Kebaikan

 54,646 total views

Bagikan Nasi Kotak di Bungursari, RMP: Lawan Virus Corona dengan Kebaikan | Redi

Kota, Wartatasik.com – Relawan Muhaimin Peduli (RMP) gelar bagi bagi nasi kotak kepada warga kelurahan di kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Senin (09/08/2021).

Nampak hadir Camat Bungursari Ahmad Suparman, Lurah Sukajaya, Cibunigeulis dan Bantarsari, Babinsa, Babinmas, anggota RMP dan tamu undangan lainnya.

Camat Bungursari Ahmad Suparman mengapresiasi kegiatan dari rekan RMP dan mensupport generasi muda yang aktif di bidang sosial.

“Atas nama pemerintah dan warga, kami ucapkan terimakasih karena bantuan tersebut dapat meringankan beban dan memberikan moral bagi terdampak Covid-19,” ucap Ahmad.

Ditempat sama, Koordinator RMP Andi Wahyudin menyebut, kegiatannya itu diselenggarakan di 20 kota besar dan launching pertama di Tasikmalaya sebagai simbol kebaikan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Andi menerangkan, tagline RMP yaitu lawan virus Corona dengan virus kebaikan. Adapun, meski bantuan tidak seberapa tapi nilainya lebih kepada support untuk menjaga mental bagi mereka yang isolasi mandiri dan bisa merasakan perhatian elemen masyarakat.

“Ada 100 nasi kotak yang dibagikan, kegiatan ini non parpol, pak Muhaemin merupakan Wakil Ketua DPR RI yang konsen dibidang kesejahteraan sosial dan memiliki kaum muda yang bergerak di bidang sosial,” tandas Andi, Asrahi

Related posts