Bahas Ranperda, Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya Dihadiri Bupati

 5,501 total views

Bahas Ranperda, Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya Dihadiri Bupati | Dishubkominfo

Kabupaten, Wartatasik.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri rapat paripurna Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (30/09/2022).

Rapat paripurna ini membahas mengenai penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2022.

Bupati bersyukur, akhirnya Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2022 telah mendapat persetujuan bersama DPRD Kab. Tasikmalaya, setelah melewati proses untuk merumuskan dan menyempurnakan Ranperda tersebut.

“Melalui forum ini izinkan saya untuk menegaskan kepada segenap jajaran, untuk terus berupaya meningkatkan kinerja atas amanah yang diemban sesuai dengan tupoksi masing-masing, sehingga apa yang menjadi komintmen kita yaitu visi-misi dapat terwujud,” ungkap Bupati Ade.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada berbagai pihak yang telah meluangkan, mencurahkan pikiran dan tenaga guna menyelesaikan Ranperda tentang Perubahan APBD Kab. Tasikmalaya Tahun Anggaran 2022.

Hadir dalam acara ini Sekda Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Dishubkominfo/Asron

Related posts