Bahas Soal Dukungan, Anton Temui Pengurus Partai Berkarya

 1,388 total views

Foto: Anton Charliyan (baju dan peci hitam) saat diwawancarai media usai bertemu dengan pengurus Partai Berkarya / dok

Bandung, Wartatasik.com – Bakal calon wakil gubernur pada ajang Pilkada Jawa Barat 2018 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), DR. H. Anton Charliyan bertemu dengan pengurus DPD Partai Berkarya Jawa Barat. Selain Ketua DPD, pertemuan juga dihadiri para kader dan pengurus Partai Berkarya Jawa Barat dan daerah.

Pada kesempatan itu, Anton menerangkan, bahwa di samping silaturahmi dirinya juga membicarakan beberapa hal terkait Pilgub Jabar, khususnya soal dukungan Partai Berkarya terhadap pasangan calon Tb Hasnuddin-Anton Charliyan (Hasanah). “Insya Allah nanti (dukungan) akan dibicarakan lebih lanjut dan akan dibawa ke forum (masing-masing partai) yang lebih atas. Yang terpenting, kita sudah ada silaturahim yang lebih baik,” ujarnya, pertemuan di Parakan Asri Bandung, Kamis (25/1/2018) lalu.

Mantan Kapolda Jabar itu mengharapkan, pertemuannya dengan Partai Berkarya menjadi sesuatu yang baik bagi pasangan Hasanah untuk Pilgub, terlebih Anton menyebut, jika partai tersebur memiliki potensi besar di kancah perpolitikan nasional. “Partai Berkarya adalah partai yang cukup potensial di Jawa Barat juga Indonesia. Strukturnya sampai ke tingkat desa, suatu potensi yang luar biasa dan harus disinergikan,” tandas Anton.

Di waktu yang sama, Ketua DPD Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa menegaskan, dukungan partainya untuk Anton sudah cukup jelas, tinggal meminta restu dari pengurus pusat. “Sudah klop, tapi ini akan kita bawa ke tingkat atas. Mudah-mudahan bisa mendukung dan mensupport langkah Pak Anton di Pilgub Jabar,” pungkas Ia. Asron

Related posts