Bakal Launching, Wali Kota Bandung Minta Warga Tasik Dukung Acara Shodaqoh Jumat

 16,235 total views,  2 views today

Wali Kota Bandung minta warga Kota Tasikmadu dukung komunitas Shodaqoh Jumat | Awen

Kota, Wartatasik.com – Hari yang istimewa bagi Mantan Narapidana Tasikmalaya (Manasix) dan Shodaqoh Jumat, pasalnya komunitas ini kedatangan tamu yang notabene tokoh pejabat publik dan politik.

Ya, mereka adalah Kang Oded Wali Kota Bandung Kang Oded dan Presiden PKS Sohibul Iman yang asli pituin orang Tasikmalaya, Minggu kemarin (05/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bandung Kang Oded mengucapkan selamat kepada Sodaqoh Jumat yang sebentar lagi akan launching dengan Sodaqoh Jumat Akbar.

“Saya meminta kepada warga Tasikmalaya untuk mendukung kegiatan ini, karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkannya,” harap Kang Oded.

Senada, Presiden PKS Sohibul Iman disamping mengucapkan selamat atas berjalannya sodaqoh jumat di situasi pandemik Corona, ia juga berharap program ini tetap berjalan sesuai apa yang menjadi tuntunannya Nabi Muhammad SAW.

“Dengan semakin banyak warga Tasikmalaya ingin berbuat baik, dan Insha Allah membuat Kota Tasikmalaya semakin baik,” pesannya.

Sementara itu, salah satu Founder Sodaqoh Jumat Heri Heriawan menghaturkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan untuk disalurkan.

“Semoga apa yang sudah diberikan dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda,” pungkas Heri. Awen.

Related posts