Balon Ketua APDESI Kembali dapat Apresiasi dari Para Kepala Desa

 11,695 total views,  2 views today

 

Silaturahmi kepala desa dari tiga kecamatan | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Bakal Calon ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Nandang Abdul Aziz kembali mendapat apresiasi dan dukungan dari para kepala desa.

Peryataan ini disampaikan oleh H Undang Nuryadi kepala desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik Kab Tasikmalaya saat disambangi Wartatasik.com usai acara silaturahmi
dari berbagai perwakilan kepala desa dari tiga kecamatan yaitu Rajapolah, Jamanis dan Sukaresik yang berlangsung di Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Sabtu (15/08/2020).

“Secara pribadi saya tidak kenal banyak dengan bakal calon Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang lain, sebab saya hanya kenal untuk Tasikmalaya utara yaitu Nandang Abdul Ajiz Kepala Desa Tawangbanteng, kecamatan Sukaratu,” ungkap Undang.

Ia sedikit mengulas seorang sosok Nandang Abdul Aziz yang baru dikenalnya beberapa hari kemarin ketika satu kamar waktu acara diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat.

Dijelaskan Undang, balon ketua APDESI ini seorang anak muda yang cukup mempuni, pemikirannya bisa dikatakan lebih dewasa dari pada yang lebih tua. Ia pun yakin bahwa beliau kedepan akan lebih bijak.

“Bahkan bisa mengayomi dan juga bisa menjadi tempat untuk menyampaikan aspirasi atau pun keluhan. Untuk pandangan, beliau cocok menjadi ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Undang berharap, kedepan Nandang Abdul Aziz bisa mempunyai semangat untuk menjadi ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian dari segi akhlak juga, Undang menyebut, jika beliau sangat baik, sehingga dirinya yakin kalau misalnya seseorang itu dibangun dari akhlak yang baik pasti jadi pemimpin yang baik .

“Mudah mudahan bilamana beliau ditakdirkan menjadi ketua APDESI yang bisa menjadi wadah para kepala desa se kabupaten Tasikmalaya yang bisa mengayomi, untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada di desa dan bisa menyelesaikan dengan bijak,” pungkasnya. Wan.K

Related posts