Kembali Lolos ke Porprov Jabar XIV, Atlet Gulat Kab Tasik Raih Juara 1 Diajang Babak Kualifikasi

 48,200 total views

Kembali Lolos ke Porprov Jabar XIV, Atlet Gulat Kab Tasik Raih Juara 1 Diajang Babak Kualifikasi | Ndhie

Atlet berusia 18 tahun itu lolos setelah meraih juara 1 (Emas) kelas 68 kg bebas putri yang secara otomatis mengamankan tiket untuk berlaga di ajang bergengsi 4 tahunan Porprov Jabar…

Kabupaten, Wartatasik.com – Memasuki hari ke empat babak kualifikasi, atlet gulat Kabupaten Tasikmalaya kembali lolos ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV 2022. Adalah Sovia Alpiatu Rohmah atlet gulat kelas BB 68 Kg.

Atlet berusia 18 tahun itu lolos setelah meraih juara 1 (Emas) kelas 68 kg bebas putri yang secara otomatis mengamankan tiket untuk berlaga di ajang bergengsi 4 tahunan Porprov Jabar.

Allhamdulilah terima kasih saya ucapkan buat orang tua, semua pelatih, Pemkab Tasikmalaya dan semua teman-teman juga seseorang yang selalu ngasih suport buat saya,” ujar Sovia, Rabu (16/06/2021).

Atlet Gulat Kab Tasik Raih Tiket Porprov Jabar 2022

Atlit yang rendah hati ini mengaku tetap semangat untuk ikut serta di Porprov Jabar mendatang, “Hari ini saya bisa mengharumkan nama baik Kab Tasikmalaya, dan nanti insyaalloh akan mengharumkan kembali di ajang Porprov mendatang, mohon doa nya,” ungkap Sovia.

Dalam babak kualifikasi ini, pegulat asal Pamayangsari, Desa Cikawunggading, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya turut didampingi langsung oleh para pelatih, manager serta asisten pelatih.

“Alhamdulillah, hari ini kembali lolos pegulat putri atas nama Sovia meraih juara satu dan lolos ke Porprov XIV. dan Kab Tasikmalaya menurunkan 11 atlet andalannya. 5 atlet putri dan 6 putra,” singkat Ketua Umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Tasikmalaya, Tedi Bahtiar. Ndhie

Related posts