Barikade 98 Priatim Dideklarasikan: Kawal Program Kerakyatan Jokowi Jaga Pancasila dan Keutuhan NKRI

 52,650 total views

Barikade 98 Priatim Dideklarasikan: Kawal Program Kerakyatan Jokowi Jaga Pancasila dan Keutuhan NKRI | ist

Kota,  Wartatasik.com – Deklarasi Barikade 98 bertujuan untuk mengawal agenda-agenda reformasi dan demokratisasi dari ancaman kelompok radikal & intoleran serta mengawal pemerintahan yang sah, mensukseskan pembangunan nasional dan menjaga NKRI

Hal tersebut diungkapkan Ketua Barikade ’98 Tasikmalaya Yosep Nurman S.Pd.I., saat Deklarasi Barikade 98 di Tasikmalaya yang dihadiri oleh para aktivis 98, tokoh aktivis lintas generasi serta para ulama mantan aktivis mahasiswa dan tokoh pemuda pada Senin (03/05/2021).

“Kegiatan deklarasi BARIKADE 98 Priangan timur dilaksanakan di sekretariat Barikade 98 di Sangkali Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya mengangkat tema Bersama jaringan aktivis 98 masyarakat dan ulama dalam menjaga nilai-nilai Pancasila dan keutuhan NKRI di Tasikmalaya wilayah Parahyangan Jawa Barat,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Barikade 98 Jabar Budy Hermansyah mengatakan dirinya menyambut baik dengan Deklarasi Barikade ’98 Priangan Timur sebagai langkah strategis untuk terus berkomitmen dan bergerak mengawal program Jokowi agar sampai dan dirasakan masyarakat.

“Program strategis kedepan diantaranya melakukan pendampingan dan mengawal program terkait UMKM, Koperasi dan pekerja migran, tiga hal ini sangat erat dan dibutuhkan masyarakat dalam hal aspek pendampingan, apalagi dalam situasi sekarang tengah gencarnya pemulihan perekonomian nasional,” ucapnya.

Selain itu tambahnya, perlindungan dan pelayanan bagi pekerja migran itu sangat penting, “Sehingga kita Barikade 98 tentunya ikut andil berperan mensukseskan terkait perlindungan dan pelayanan pada pekerja migran yang merupakan pahlawan devisa,” pungkas Budy. Asron

Related posts