Berlangsung Turnamen Mini Soccer Sumberjaya Cup, Kades: Ini Bisa Jadi Motivasi Generasi Muda

 3,125 total views

Turnamen Mini Soccer Sumberjaya Cup 2019 Diharapkan | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com –  Turnamen Mini Soccer Sumberjaya Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan Desa Sumberjaya Kecamatan Cihaurbeuti berjalan lancar.

Kesebelasan tim Kolewang FC dari Dusun Nanggela Kidul berhasil menjadi juara satu setelah mengalahkan Wowo FC dari Dusun Nanggela Kaler dengan skor 1-0.

Kepala Desa Sumberjaya Haris Iwan Gunawan mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah kerja keras mensukseskan turnamen mini soccer.

“Semoga semua yang terlibat demi kelancaran turnamen ini menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan dari Alloh,” ucapnya.

Haris berharap kedepannya turnamen ini menjadi motivasi bagi para pemuda Desa Sumberjaya agar lebih giat lagi dalam  berolahraga.

Kedatangan Bupati Ciamis menyaksikan langsung Grand Final Mini Soccer tentunya ditunggu warga Desa Sumberjaya.

“Semoga kehadiran Bupati Ciamis  bisa membantu melengkapi fasilitas yang belum  ada di lapang ini seperti tribun, ruang ganti, toilet dan pagar,” harapnya.

Bupati Ciamis simbolis menyerahkan hadiah juara I Turnamen Mini Soccer Sumberjaya Cup 2019 | Wan.K

Kemeriahan turnamen sangat terasa berkat dukungan dari unsur muspika dan tim keamanan dari jajaran Polsek, Koramil dan seluruh anggota linmas Sumberjaya yang sudah menjaga kondusifitas.

Kompetisi ini hanyalah uji coba lapang Mini Soccer Desa Sumberjaya yang di ikuti 19 tim. Adapun juara 3 tim Bounut FC  dari Dusun Nanggela Kaler dan juara  4 pair play oleh tim dari Dusun Cipeuceuk. Wan.K

Related posts